harapan DAN impian………….

( ©slogan kereaktipe )

Birokrasi baru,………………

Pemikiran baru, ………………………..

Hari ini Kamis tanggal 08 Mei 2008, hati agak lega melihat keinginan para petinggi untuk lebih memajukan dan mensejahterakan kehidupan penduduk desa.

Sama dengan penduduk Indonesia pada umumnya, di desa ini mata pencaharian penduduk sebagian besar adalah bertani secara tradisional. Maka, tak ayal lagi “ The New Government “ desa bekerjasama dengan pihak birokrasi diatasnya berusaha membelajari masyarakat bagaimana pemupukan yang seimbang, bertani yang benar, serta pemeliharaan kesuburan tanah dengan bahan alam. Sehingga tanah yang merupakan lahan tambang masyarakat benar-benar dapat dimanfa’atkan sampai ke anak cucu ( kata orang pintar pertanian ).

Selaian itu ternyata masih ada juga langkah yang ditempuh untuk mensejahterakan masyarakat yakni, dengan merencanakan pembangunan yang sumber dananya dari uluran tangan pemerintah ( PNPM, ADD, dan APBD ).

Sing ngerti singkatane aku di kandani PLISSS……………

Sejahterakah masyarakat sesuai dengan impian dan harapan ?, kerja keras, kerjasama serta tanggung jawab sudah menanti di depan hidung yang memang tak mancung …………………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s