TRAVEL WARNING!!!!

( kecheng )

bagi kawan dan rekan yang akan melintasi kecamatan ngraho, baik itu dari ngawi akan ke cepu/bojonegoro maupun sebaliknya, sebaiknya hati-hati dan waspada. mengapa ?
1. sedang ada pekerjaan penggalian untuk kabel optik (kalo gak salah kabelnya PT. Indosat) di sepanjang tepian jalan sebelah barat mulai dari alas tinggang sampai meduri tadi sore masih terus berlangsung.
2. jembatan ngraho yang udah tahunan rusak itu sekarang lagi diperbaiki, jadi sementara untuk kendaraan roda empat hanya bisa melintasi sisi barat jembatan yang sudah diperbaiki. sedang sisi timur masih belum di garap, jadi hanya kendaraan roda dua saja yang bisa lewat.
3. akhirnya, sepanjang jalan dari padangan sampai masuk ngawi masih gak karuan bentuknya. jadi berhubung aspal itu keras, jangan ngebut-ngebut kalo gak paham medan jalanan ngraho. kasihan aspalnya kalo sampe benturan sama kepala…he..he. kang yoto, kapan jalanku diperbaiki? capek deh…

Komentar ditutup.